Musyawarah Antar Desa (MAD) Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek

Hari Rabu, tanggal 06 Juli 2022

    Musyawarah diikuti oleh 2 desa yaitu Desa Sukorejo dan Desa Wonorejo. Dimana 2 desa tersebut merupakan desa penerima Program PISEW, yang bertujuan untuk memberikan peningkatan ekonomi di wilayah 2 desa tersebut. Musyawarah ini menyepakati kepengurusan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD).

    Musyawarah ini dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Gandusari, Pendamping Program,  Perangkat Desa, Tokoh Masayarakat, Pendamping Desa,  BKTM, BABINSA dan Tokoh Perempuan dari 2 Desa.

    Menurut Pendamping Program PISEW Sdri. Inayatul hamidah el fuad (Ain el fuady) Program PISEW adalah pembangunan infrastruktur berbasis masyarakat, dengan tujuan memberdayakan masyarakat. Program ini berbasis kawasan, jadi bantuan nantinya turun ke BKAD bukan ke Desa. Setelah infrastruktur selesai dilaksanakan akan diserahkan ke PU yang kemudian diserahkan ke Desa. Dimana harapannya infrastruktur tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

Hasil kesepakatan musyawarah adalah terbentuknya pengurus BKAD (Badan Koordinasi Antar Desa)

1. Ketua : Bapak Slamet Rianto (Sukorejo)

2. Sekretaris : Sugeng Hariyadi ( Wonorejo)

3. Bendahara : Purwanto (Sukorejo)

4. Pengawas : Agin WR (Wonorejo)

5. Pemelihara : Sulani (Sukorejo)

6. Pelaksana : Mahmudi (Wonorejo)


 


0 Komentar