Gebyar Desa Sukorejo



        Untuk mengawali tahun baru 2022 yang bertepatan dengan hari Sabtu atnggal 1 Januari 2021, Bank Sampah Mitra Gumrining berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Sukorejo dan BUMDesa Mitra Sejati Sukorejo mengadakan Gebyar Desa bertajuk "indahnya hidup bersih dan sehat" dengan banyak kegiatan diantaranya senam masal, pembagian bibit tanaman puring dan pembagian doorprize bagi nasabah Bank Sampah. Kegiatan ini juga selaras dengan Program Kampung Tanggap Perubahan Iklim (Proklim), dimana kegiatan ini mengkampanyekan tentang bagaimana mengelola sampah yang benar diawali dari lingkungan rumah tangga, bagaimana menghijaukan lahan kosong disekitar rumah, bagaimana mengurangi genangan air di lingkungan sekitar dan lain lain.

        Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan banyak pihak termasuk para donatur yang peduli terhadap lingkungan. Diantara para donatur yang memberikan dukungan adalah Toko Abadi Gandusari, UD. Uye Kayen Sukorejo, BRI Cabang Gandusari, dan masih banyak lagi.

        Terimakasih disampaikan kepada seluruh nasabah Bank Sampah Mitra Gumrining yang telah turut serta mensukseskan program desa, yaitu menjadikan Desa Sukorejo "sehati" (Sehat, Aman, Tertib dan Indah).

        Terimakasih juga yang tak terhingga disampaikan kepada seluruh kader Bank Sampah dan seluruh warga yang sudah terlibat  dalam menyukseskan acara ini. Kedepanya semoga lebih baik, dan bisa membawa dampak positif terhadap perkembangan Desa Sukorejo tercinta.


Antusias warga mengikuti senam 

Penyerahan Hadiah kepada Peserta


       


0 Komentar